John Terry Tinggi, Berat, Umur, Pacar, Keluarga, Fakta, Biografi

Nama Lahir

John George Terry

Nama panggilan

JT, Lion, Mad Man, Mr. Chelsea, Terror

John Terry dengan Pemenang Liga Premier Inggris 2014-15 setelah pertandingan terakhir musim melawan Sunderland pada Mei 2015

Tanda Matahari

Sagittarius

Tempat Lahir

Barking, London, Inggris

Kebangsaan

Inggris

pendidikan

John Terry pergi ke Sekolah Komunitas Eastbury di sebelah timur London Borough of Barking & Dagenham. Tokoh penting lainnya untuk menghadiri sekolah yang sama termasuk mantan kapten Inggris Bobby Moore.

Pada usia 11, ia memulai pendidikan sepak bolanya dengan akademi pemuda West Ham United, di mana ia diterima sebagai gelandang. Dia melanjutkan pendidikan sepak bolanya di Akademi Chelsea, yang dia ikuti pada usia 14 tahun.

Pendudukan

Pemain Sepak Bola Profesional

Keluarga

  • Ayah - Ted Terry
  • Ibu - Sue Terry
  • Saudara kandung - Paul Terry (Older Brother) (Pemain Sepak Bola)

Pengelola

Dia sebelumnya diwakili oleh Aaron Lincoln.

Namun, setelah terjadi perselisihan tentang biaya perwakilan, ia mempekerjakannya Manajemen Elit untuk mewakilinya.

Posisi

Bek Tengah

Nomor Baju

Dia memakai nomor punggung 26 untuk klubnya, Chelsea.

Namun, untuk timnas, ia biasa memakai nomor punggung 6 sebelum pensiun dari sepak bola internasional.

Membangun

Atletis

Tinggi

6 kaki 1½ inci atau 187 cm

Bobot

90 kg atau 198,5 lbs

Pacar / Pasangan

John Terry telah berkencan -

  1. Jayne Connery (1999) - Terry memulai perselingkuhannya yang berumur pendek dengan Jayne Connery pada tahun 1999. Mereka pertama kali bertemu di bandara Heathrow, tempat Jayne sedang mengerjakan proyek promosi untuk Legoland dan Terry telah tiba dengan skuad Chelsea. Mereka bertukar nomor dan Terry mulai secara teratur mengunjungi rumahnya di Aylesbury, Bucks. Beberapa bulan kemudian hubungan mereka berakhir, ketika Jayne menerima panggilan telepon dari pacar Terry Toni Poole yang ingin tahu apakah Terry tidur dengannya. Jayne cukup terkejut dengan panggilan telepon itu karena Terry telah memberitahunya bahwa dia masih lajang.
  2. Toni Poole (1999-Sekarang) - Toni Poole dan John Terry mulai berkencan pada tahun 1999. Sebelum mereka memulai hubungan, mereka adalah teman masa kecil dan keluarga mereka sudah saling kenal sejak lama. Terry melamarnya pada tahun 2003 dan Poole menjadi pemain reguler di antara WAG Inggris. Toni melahirkan anak kembar Georgie John dan Summer Rose di Westminster, London pada 18 Mei 2006. Hampir setahun kemudian, mereka menikah pada 15 Juni 2007, di Blenheim Palace di Oxfordshire. Meskipun mereka masih bersama, hubungan mereka memiliki masalah tersendiri karena Terry telah dituduh selingkuh pada istrinya dalam banyak kesempatan dan dia sendiri telah memiliki kebiasaan mengembara dalam beberapa wawancara.
  3. Nicola Ulian (2002) - Kapten Chelsea berkencan dengan model glamor Nicola Ulian selama lima bulan pada September 2002. Mereka bertemu melalui seorang teman dan beberapa kencan kemudian, Terry mengundangnya ke rumahnya di dekat Leatherhead. Nicola akhirnya tinggal di rumahnya selama seminggu dan dia mengungkapkan dalam sebuah wawancara bahwa mereka bercinta di seluruh rumah selama minggu yang penuh gairah itu.
  4. Rebecca Ryan (2002) - Terry memiliki gairah kejar-kejaran dengan model yang saat itu berusia 18 tahun Rebecca Ryan pada tahun 2002. Dia membawanya ke hotel tempat dia tinggal bersama dengan rekan setimnya di Inggris sebelum pertandingan dan RUMORed memiliki s * x enam kali pada sore yang sama.
  5. Linsey Dawn Mckenzie (2004) - Pacaran berikutnya adalah dengan model topless dan aktris p * rnographic Linsey Dawn Mckenzie pada tahun 2004. Dia bahkan digambarkan menciumnya oleh tabloid.
  6. Emma Kearney (2004) - Terry bermain-main dengan model glamour Emma Kearney setelah bertemu dengannya di klub dansa yang trendi. Emma memberi tahu tabloid bahwa Terry meraba-raba dia saat mereka minum sampanye dan koktail di klub. Dia juga memintanya untuk melakukan tindakan seksual padanya saat dia mengendarai Porsche-nya. Ditambah, dia mengusirnya dari hotel segera setelah tidur dengannya.
  7. Karina Clarke (2004) - Terry juga memiliki one night stand dengan bintang p * rn Karina Clarke pada tahun 2004.
  8. Lauren Pope (2004-2005) - Perselingkuhan bek Inggris berikutnya adalah dengan aktris dan model Inggris Lauren Pope. Mereka mulai bertemu satu sama lain pada November 2004 dan mengakhiri hubungan mereka sekitar enam bulan kemudian.
  9. Lianne Johnson (2005) - Terry bertemu Lianne Johnson pada tahun 2005, yang merupakan resepsionis pusat olahraga di klub malam Faces di Ilford, Essex. Lianne, yang baru-baru ini memasang batang logam di kakinya yang retak, terkesan ketika Terry menanyakan pertanyaan tentang cederanya dan menyarankan pijatan. Dia segera bertanya padanya apakah dia ingin menemaninya ke klub dansa Brown. Begitu mereka tiba di klub, dia hampir membawanya ke bilik toilet untuk bersenang-senang.
  10. Shalimar Wimble (2005) - Dia memulai hubungan asmara singkat lainnya dengan model Shalimar Wimble pada September 2005. Dia menggunakan mantan temannya dan kemudian rumah rekan setimnya Wayne Bridge untuk bermain-main dengan model tersebut. Mereka berhenti bertemu satu sama lain setelah dua bulan.
  11. Jenny Barker (2005) - Pacaran berikutnya adalah dengan penggemar 17 tahun Jenny Barker. Dia bertemu Barker pada November 2005 di tempat parkir saat dia mendekati Terry untuk meminta tanda tangan. Terry memberinya nomor teleponnya dan meminta untuk mengiriminya SMS. Dia melakukannya dan dia mengirim kembali sejumlah teks genit. Malam itu, dia memintanya untuk datang ke tempat parkir, di mana dia membuatnya melakukan aksi s * x di mobil Bentley-nya.
  12. Alicia Douvall (2006) - Terry bertemu model Alicia Douvall di Movida Club di London Barat, saat tunangannya sedang mengandung anak kembar. Di klub, Terry membawa lagi si rambut coklat dan bercumbu dengan dua gadis di sudut klub. Mereka bertemu beberapa hari kemudian di klub yang sama dan Terry bercinta dengannya di bilik toilet. Setelah itu, mereka bertemu puluhan kali untuk melakukan s * x. Kadang-kadang mereka menggunakan s * x di Range Rover hitam Terry.
  13. Vanessa Perroncel (2009-2010) - Ini adalah yang paling terkenal dari beberapa teman kencan dan perselingkuhan Terry. Ini menyebabkan protes nasional dan menyebabkan pencopotan Terry dari kapten Inggris. Hal paling mengerikan tentang perselingkuhan ini adalah bahwa suami Vanessa, Wayne Bridge, adalah sahabat Terry. Perselingkuhan ini bermula setelah Wayne pindah ke Manchester City dari Chelsea dan hubungannya dengan Vanessa mengalami fase sulit. Sebelum dia berhasil merayu Vanessa, Terry biasa mengunjunginya dan mengklaim bahwa dia berusaha mendukungnya untuk mengembalikan hubungannya dengan Bridge. Juga dikabarkan bahwa Terry membuat Vanessa hamil dan kemudian membantunya melakukan aborsi.
John Terry bersama istrinya Toni Poole di pemutaran perdana dunia Harry Potter and the Deathly Hallows Part 2 pada 7 Juli 2011

Ras / Etnis

putih

Warna rambut

Coklat tua

Warna mata

Hijau tua

Orientasi Seksual

Lurus

Fitur khas

  • Tinggi
  • Garis Rambut Menurun
John Terry bertelanjang dada mengakui fans Chelsea pada pertandingan tandang Eropa melawan Zilina 2010

Dukungan Merek

Ketika dia menjadi kapten Inggris, dia menghasilkan sekitar 6 juta pound dari kesepakatan yang menguntungkan, termasuk dua juta dolar dari kontrak dengan Umbro. Namun, kontroversi di luar lapangan yang tak terhitung jumlahnya membuat Terry dikeluarkan dari semua peran duta besarnya.

Kemudian, dia membuat banyak kehilangan dan menandatangani kembali kontraknya dengan Umbro. Dia memiliki kesepakatan sponsor dengan raksasa game Pro Evolution Soccer dan muncul di sampul Pro Evolution Soccer 6 edisi Inggris.

Dia juga muncul di iklan TV untuk perusahaan taruhan Swedia Svenska Spel, Nasional dan Samsung.

Paling Terkenal Untuk

  • Urusan dan teman kencannya yang tak terhitung jumlahnya
  • Menjadi salah satu pembela Inggris terbaik di generasinya
  • Pernah menjabat sebagai kapten Chelsea dan Inggris
  • Memenangkan beberapa gelar Liga Premier dan Liga Champions bersama Chelsea

Pertandingan Sepak Bola Pertama

Pada 28 Oktober 1998, Terry melakukan debutnya untuk Chelsea dalam pertandingan Piala Liga melawan Aston Villa. Dia dikirim sebagai pemain pengganti oleh manajer Gianluca Vialli.

Penampilan pertama John Terry untuk tim nasional melawan Serbia & Montenegro dalam kemenangan 2-1 di Walkers Stadium di Leicester pada Juni 2003. Terry dikirim sebagai pemain pengganti pada awal babak kedua.

Kekuatan

  • Menangani
  • Kecakapan Udara
  • Membaca game
  • Kekuatan
  • Kontribusi pertahanan

Kelemahan

Karena usianya, dia kehilangan kecepatan dan stamina.

Film Pertama

Tujuan! AKU AKU AKU adalah penampilan film pertama John Terry di mana dia tampil sebagai dirinya sendiri pada tahun 2009.

Acara TV Pertama

Penampilan acara TV pertama John Terry adalah di acara berita olahragaDi Bolapada tahun 2004 sebagai dirinya sendiri hanya dalam satu episode.

Pelatih pribadi

Selama beberapa tahun terakhir, Terry telah bekerja dengan pelatih selebriti Bradley Simmons. Dalam sebuah wawancara yang diberikan kepada The Sports Review, Simmons mengungkapkan bahwa rutinitas olahraga Terry dirancang untuk memastikan bahwa berat badannya tidak bertambah sedikit saat mencoba untuk menjaga kebugarannya di usia lanjut. Simmons membawanya ke banyak tinju dan membuatnya berlatih tali pertempuran secara teratur. Juga, perhatian khusus diberikan pada hamstringnya, yang mengalami banyak cedera akhir-akhir ini.

Hal-Hal Favorit John Terry

  • Saat- Kemenangan Liga Champions Chelsea
  • Hobi- Memancing
  • Pengelola- Jose Mourinho

Sumber - The Guardian, AskMen.com, Independen

John Terry melakukan selebrasi setelah mencetak gol

Fakta John Terry

  1. Terry memulai karirnya sebagai gelandang tengah di Akademi West Ham United.
  2. Namun, di Chelsea, terjadi kekurangan bek, sehingga ia dilatih untuk bermain sebagai bek tengah.
  3. Setelah menyelesaikan sekolah menengah pada usia 16, ia mendaftar untuk skema pelatihan pemuda di Chelsea.
  4. Dia menandatangani kontrak profesional pertamanya dengan klub setahun setelah bergabung dengan skema pelatihan pemuda pada usia 17 tahun.
  5. Saat tumbuh dewasa, dia adalah penggemar Manchester United dan bahkan berlatih dengan skuad muda di klub sebelum bergabung dengan Chelsea pada usia 14 tahun.
  6. Pada tahun 2000, Chelsea telah menerima tawaran £ 750.000 yang dibuat oleh manajer Huddersfield saat itu Steve Bruce. Namun, Terry yang berusia 19 tahun yakin bahwa dia akan berhasil di Chelsea dan menolak transfer tersebut.
  7. Dia berhasil mengalahkan Peter Andre dan kemudian-PM Gordon Brown dalam jajak pendapat yang dilakukan oleh Daddies Sauce untuk memenangkan penghargaan Dad of the Year pada tahun 2009.
  8. John Terry bisa saja meninggal pada tahun 2007 jika bukan karena pemikiran cepat fisio Arsenal Gary Lewin. Pada final Piala Carling 2007, Abou Diaby secara tidak sengaja menendang wajahnya. Terry pingsan dan menelan lidahnya.
  9. Dia dinyatakan bersalah karena melakukan pelecehan rasial terhadap bek QPR Anton Ferdinand selama pertandingan. Dia dilarang bermain selama 4 pertandingan karena pelanggaran tersebut dan dicopot dari jabatan kapten Inggris untuk kedua kalinya.
  10. Terry dan tiga rekan setimnya di Chelsea didenda gaji dua minggu oleh klub karena meneriakkan kata-kata kotor dan melecehkan turis Amerika di bar bandara Heathrow sekitar 48 jam setelah serangan teroris World Trade Center.
  11. Tangkap John Terry di Facebook dan Instagram.

Tulisan Terbaru