Rencana Diet dan Latihan Rutin Dita Von Teese - Healthy Celeb

Dengan pinggang mungil 22 inci, Dita Von Teese adalah kecantikan tanpa cela yang tidak pernah gagal mengejutkan kita dengan sosok jam pasirnya. Artis dan aktris Burlesque tampaknya dalam kondisi terbaik dalam hidupnya di usia empat puluhan. Kecintaannya pada tubuh yang sehat dan langsing di atas sosok kurus membuatnya bergantung pada olahraga dan diet seimbang. Berikut adalah beberapa rahasia diet dan olahraga Dita Von Teese, yang membuatnya tetap dalam kondisi prima.

Mood Transforming Pilates

Dita Von Teese meninggalkan Kelas Pilates

Kecantikan yang mempesona terutama mengandalkan Pilates untuk meningkatkan kelenturannya. Setelah tidur nyenyak selama sembilan jam, Von Teese memulai harinya pada pukul delapan atau sembilan pagi. Untuk membuatnya masuk ke mode latihan, dia mengenakan Capri hitam, T-shirt putih, flat balet, dan pergi ke gym untuk melakukan Pilates. Saat mengabdikan empat hingga lima hari dalam seminggu untuk Pilates, dia mempraktikkannya selama tiga puluh hingga empat puluh lima menit dalam sehari. Selain membentuk tubuh dan memperkuat otot-ototnya, Pilates juga mengubah suasana hatinya dan membuatnya ceria. Dia sering mengganti latihan Pilates dengan yoga. Selain itu, desainer lingerie juga melakukan berbagai gerakan dance yang rumit untuk membuat tubuhnya bergetar.

Pola Makan Pagi Vegan dan Bersih

Diet Dita Von Teese

Von Teese berbagi bahwa dia jarang sekali peduli dan bijaksana tentang dietnya di usia dua puluhan seperti sekarang. Dengan pola makan yang berubah-ubah, perubahan besar terjadi pada kulit dan tubuhnya. Dia mengonsumsi minuman bersoda, minuman soda, alkohol, makanan cepat saji, rokok, dll. Di masa mudanya, dan merasa sangat lesu sepanjang hari. Namun, dengan dihilangkannya makanan dan minuman ini, tidak hanya tingkat energinya meningkat, tubuhnya juga menjadi lebih ramping.

Kecantikan yang menggairahkan memulai harinya dengan smoothie hijau yang terdiri dari 70 persen sayuran dan 30 persen buah-buahan. Dia menyebut smoothie hijau sebagai minuman detoksifikasi yang menyingkirkan semua racun dan radikal berbahaya dari tubuhnya. Meskipun mengandalkan makanan bersih dan vegan di pagi hari, dia mengonsumsi makanan hewani berprotein tinggi seperti ikan, daging, telur, dll. Dalam makan malamnya.

Von Teese terus memberinya makan dengan makanan bergizi setelah setiap dua hingga tiga jam. Berikut adalah salah satu diet harian khas Dita Von Teese.

Sarapan - Millet panggang, roti beras dengan alpukat, dll.

Makanan ringan - Blueberry, pepaya, batang seledri, almond mentah, irisan alpukat, air kelapa, dll.

Makan siang - Salad campur dengan sayuran hijau dan berdaun, sushi dll.

Makan malam - Ikan bakar, daging rebus, dll.

Kebiasaan Makan yang Disiplin

Sosok Von Teese yang memikat membuktikan disiplin dan dedikasinya pada kebiasaan makan yang sehat. Untuk menjaga bentuk tubuhnya tetap ramping, dia telah menyingkirkan makanan seperti makanan manis, kopi, teh, dll dari dietnya. Dia juga menghindari roti putih, pasta, produk susu, makanan tinggi karbohidrat, dll. Bintang cantik itu menahan keinginannya dan melarang konsumsi makanan penutup setelah makan. Namun, ketika keinginannya akan gula tidak terkendali, dia makan sepotong kecil cokelat hitam. Dan untuk mengalahkan keinginannya akan makanan asin, dia makan telur dengan garam truffle atau garam laut asap. Karena tubuh dan kulit Anda mencerminkan apa yang Anda berikan padanya, Anda dapat mengubahnya dengan mengubah kebiasaan makan Anda. Kecantikan tanpa cela ini mengonsumsi protein tanpa lemak, karbohidrat kompleks, dan lemak sehat dalam jumlah yang proporsional. Makanan yang kaya lemak jenuhnya seperti pizza, hamburger, sosis dll. Yang menjadi musuh kesehatan tubuh dihindari olehnya.

Beberapa Tips Sehat

Berikut adalah beberapa tip sehat yang akan membantu Anda mendapatkan pinggang yang langsing dan tubuh yang ramping.

Bayar Tunai

Penelitian menunjukkan bahwa uang plastik seperti pembayaran kartu kredit dan kartu debit meningkatkan peluang Anda untuk membeli makanan yang tidak sehat. Jadi, jika Anda memupuk kebiasaan membayar tunai, Anda bisa menahan pembelian makanan berkalori tinggi dan tidak sehat, yang biasanya didasarkan pada perilaku pembelian instan.

Jangan Mencium Makanan

Makanan dengan proses tinggi memang memiliki banyak aditif dan pengawet yang ditambahkan di dalamnya yang membuatnya berbau dan rasanya luar biasa. Aroma makanan ini memicu keinginan Anda dan dengan demikian Anda merasa terpikat untuk membeli dan memakan makanan tersebut. Makanan organik dan segar tidak memiliki faktor aroma yang membuat Anda membelinya. Jadi, hindari kebiasaan mencium makanan sebelum membelinya.

Bekerja Berdiri

Sebagian besar waktu kita di rumah atau di kantor dihabiskan untuk melakukan aktivitas duduk. Duduk berjam-jam tidak hanya memberikan bentuk manusia gua pada punggung kita, tetapi juga menyebabkan banyak masalah punggung. Namun, jika Anda memupuk kebiasaan bekerja sambil berdiri, Anda bisa mengurangi kalori tiga puluh persen lebih banyak dalam sehari. Selain itu, masalah postur tubuh Anda juga harus teratasi.

Gabungkan Soup

Jika Anda ingin mengurangi kalori tanpa mengorbankan selera Anda, masukkan sup yang kaya nutrisi ke dalam camilan Anda. Selain kaya akan makronutrien yang bervariasi, sup juga memiliki kandungan air yang tinggi, yang memberikan hidrasi yang cukup untuk tubuh Anda.

Tulisan Terbaru