Linus Sebastian Tinggi, Berat, Umur, Pasangan, Keluarga, Fakta, Biografi

Info Cepat Linus Sebastian
Tinggi6 kaki 1 inci
Bobot76 kg
Tanggal lahir20 Agustus 1986
Tanda zodiakLeo
PasanganYvonne Ho

Linus Sebastian adalah YouTuber Kanada, presenter, produser, dan pendiri Linus Media Group. Ia lebih dikenal sebagai pencipta dan pemilik 4 saluran YouTube, Tips Linus Tech, Techquickie, TechLinked, dan Channel Super Fun.

Nama Lahir

Linus Gabriel Sebastian

Nama panggilan

Linus

Linus Sebastian seperti yang terlihat pada Februari 2020

Tanda Matahari

Leo

Tempat Lahir

Ladner, British Columbia, Kanada

Tempat tinggal

Surrey, British Columbia, Kanada

Kebangsaan

Kanada

Pendudukan

YouTuber, Presenter, Produser, Kepribadian Periklanan

Keluarga

  • Saudara - Asyer, Emily (Sister), George (Brothers), Isabelle (Sister)

Pengelola

Dia mengatur dirinya sendiri.

Membangun

Atletis

Tinggi

6 kaki 1 inci atau 185,5 cm

Bobot

76 kg atau 167,5 lbs

Pacar / Pasangan

Linus Sebastian telah berkencan -

  1. Yvonne Ho (2011-Sekarang) - Linus Sebastian menikahi Yvonne Ho pada 20 Mei 2011. Pasangan itu memiliki satu putra dan dua putri.
Linus Sebastian bersama istrinya seperti yang terlihat pada Januari 2020

Ras / Etnis

putih

Dia keturunan Kanada.

Warna rambut

Coklat Muda

Warna mata

Coklat tua

Orientasi Seksual

Lurus

Fitur khas

  • Wajah Kecil
  • Bibir tipis
Linus Sebastian seperti yang terlihat pada Desember 2019

Hal Favorit Linus Sebastian

  • YouTuber -TotalBiscuit, Marques Brownlee, iJustine, Austin Evans

Sumber - Wikipedia

Linus Sebastian seperti yang terlihat pada Januari 2020

Fakta Linus Sebastian

  1. Dia dulu bekerja sebagai manajer di toko komputer online Kanada yang sekarang tidak ada bernama NCIX. Di sana, dia bekerja sebagai pembawa acara untuk saluran teknologi perusahaan yang dibuat untuk membantu mendemonstrasikan produk. Sebastian menerima bantuan dari juru kamera dan editor sambil memanfaatkan sumber daya yang sangat terbatas yang dia miliki di atas meja. Video pertama yang dia bawakan adalah demonstrasi untuk heatsink prosesor Sunbeam.
  2. Pada tanggal 24 November 2008, Tips Linus Tech telah dibuat. Mengingat tingginya biaya di tengah rendahnya jumlah penonton, ia diminta oleh perusahaan untuk membuat Linus Tech Tips yang tampaknya merupakan pengganti yang lebih murah yang memungkinkan biaya produksi lebih rendah. Saat itu, Sebastian mempertimbangkan TigerDirect dan Newegg sebagai pesaing merek. Selama waktunya dengan NCIX, dia tidak bekerja penuh waktu dalam membuat video karena dia juga bekerja sebagai perwakilan penjualan penuh waktu, manajer produk, perancang sistem, dan manajer kategori.
  3. Salurannya Tips Linus Tech telah mengumpulkan lebih dari 10 juta pelanggan dengan lebih dari 4 miliar tampilan gabungan.
  4. Pada Januari 2013, dia mendirikan Grup Media Linus bersama Luke Lafreniere, Edzel Yago, dan Brandon Lee, dan mengubah saluran Tips Teknologi Linus sebagai usaha independen.
  5. Selain saluran utamanya, dia juga bekerja di Techquickie dan Channel SuperFun.
  6. Linus Tech Tips merilis video pertamanya pada tanggal 2 Januari 2016, yang mengumpulkan jutaan penayangan pada hari diunggah. Di Twitter, Sebastian menulis pesan "terima kasih" yang hangat kepada semua orang yang menunjukkan dukungan mereka.
  7. Pada April 2018, sebuah video diunggah di saluran tempat Linus terlihat berbicara tentang penolakan Apple untuk memperbaiki iMac Pro-nya setelah rusak dalam pembongkaran produk. Tak lama kemudian, VentureBeat mengeluarkan beberapa spekulasi yang mengklaim bahwa tindakan tersebut dilakukan oleh perusahaan raksasa teknologi tersebut, apel, dianggap ilegal.
  8. Sebuah situs web video streaming bernama Pesawat terbang air diumumkan di forum Linus Tech Tips pada November 2016. Ini adalah situs web yang memungkinkan pemirsa membayar saluran untuk mendapatkan keuntungan eksklusif seperti dapat menonton konten lebih awal daripada di YouTube.
  9. Pada 23 Februari 2018, versi alfa dari situs web Floatplane terungkap melalui streaming langsung mingguan yang dilakukan pada Tips Linus Tech. Versi beta situs ini diluncurkan pada Desember 2019.
  10. Pada Februari 2014, ia ikut serta dalam menyumbangkan dana dan memberikan dukungan finansial kepada sesama vlogger teknologi, Austin Evans, yang kehilangan rumah dan semua harta miliknya dalam kebakaran yang terjadi pada akhir Januari 2014.

Gambar Unggulan oleh Linus Tech Tips / Instagram

Tulisan Terbaru